February 27, 2018

Best Posters of 2017



Heyho, akhirnya bisa menulis lagi di blog sampah ini. Oke, seperti ritual biasanya setiap tahun, blog sampah ini akan ngepost dua post tentang film dan poster terbaik setahun ke belakang which is 2017. Sekarang yang poster dulu, yang film ntar mungkin bulan depan baru dipost. Jujur poster-poster tahun kemarin tidak ada yang benar-benar saya cintai seperti poster tahun-tahun sebelumnya, makanya di list ini akan saya post acak tidak berurutan. Well, ini dia 10 poster film favorit saya tahun lalu. 😀

June 1, 2017

Best Movies of 2016


Ya biasa lah, blog ini emang selalu telat merilis senarai tahunannya. Setelah lima bulan yang lalu ngeluarin list poster film, IYA LIMA BULAN! Sekarang udah saatnya ngerilis list film-film favorit saya tahun lalu. Walau blog ini nggak pernah lagi tuh ngasih review-review film, tapi percayalah penulis blog ini masih sering kok nonton film, kalo nggak percaya liat aja tuh Letterboxd saya (monggo di-follow ya hehe). Saya ga bakal banyak bacot di sini, cuma ngasih sepatah dua patah kata aja pada filmnya. So here are my top 20 favorite movies of last year.