Pages

June 1, 2012

Welcome to Manusia Unta!


Manusia Unta sebuah blog dengan fokus utamanya adalah review film. Semua tulisan dan hal lain di blog ini ditulis oleh Haji Abdul Karim. Seorang mahasiswa semester satu yang masih sangat awam dalam dunia perfilman. Bukan bermaksud untuk menyaingi movie-blog yang lain. Melainkan hanya untuk sekedar membagi pendapatannya terhadap film.

Pada 1 Juni 2012 Manusia Unta resmi terbentuk. Entah apa tujuannya saya membuat blog ini, yang pasti hanya untuk mengisi waktu luang. Dan juga untuk menuangkan opini dan pendapat subjektif saya tentang film, yang selama ini hanya tersimpan di dalam pikiran, dan sekarang saya bisa menuangkannya kedalam blog. Kenapa saya namakan Manusia Unta, karena?? apa ya?? ga tau juga bingung!! Manusia Unta adalah blog kedua saya, blog saya yang pertama adalah SERBA 100.

Blog ini memang sengaja saya bikin se simple mungkin, tanpa widget-widget yang mutahir. Konsep dari blog ini adalah Simple but Incredible. Dan blog ini juga sengaja tidak saya promosikan kemana-mana. Saya berani jamin semua isi dari blog ini adalah NO COPAS!!!

SELAMAT DATANG DI

No comments:

Post a Comment